MY HISTORY



MY HISTORY
            Nama lengkap saya Muhammad Fadjar Djulian biasa dipanggil fajar, Pertama kali saya dilahirkan dan melihat dunia ini tepat pada tanggal 25 juli 1998 dan lahir di Jakarta pada waktu shubuh. Itulah kenapa nama saya fadjar karena lahir dipagi hari. Saya tinggal dijakarta utara lebih tepatnya di cilincing , saya masih tinggal bersama orang tua saya.Menurut cerita mama saya pada umur 0-2 tahun saya tidak terlalu merepotkan pekerjaannya karena saya tidak banyak tingkah pada waktu itu. Pada usia 2-7 tahun saya mulai tau artinya main sama temen pergi dan umur 5 tahun saya awal masuk sekolah tk nurul falah disini saya bermain sama temen menggambar dll sampai umur saya 6 tahun saya melanjutkan sekolah di sekolah dasar nurul falah yang dekat dengan rumah saya. Disd saya suka sekali membeli mainan kelereng, kartu naruto,tamiya dan itu saya adu dengan temen sekolah saya maupun temen rumah. Hingga dimana ketika 7 tahun saya terus belajar disekolah dasar.
            Pada kemudian diusia saya yang sudah mulai beranjak remaja dan lulus dari sekolah dasar saya memasuki tingkat lanjut sekolah saya ke MTSn 05 jakarta dimana saya sekolah disana karena ajakan teman dan ibunya. Akhirnya saya masuk sekolah dikelas 7 tak disangka saya sekelas lagi dengan teman sd saya awalnya saya hanya bermain dengan mereka akhirnya lama lama kami bergabung dengan yang lain dalam hal bermain futsal , basket , kekantin bareng solat bareng dll. Disekolah ini pada pagi hari akan tadarusan terlebih dahulu dan kemudian belajar. Dan pada hari hari tertentu pasti akan dilaksanakan solat dhuha. Setelah sekian lama saya naik kelas 7 ke 8 ke 9 . pada kelas 9 saya mulai mengerti artinya suka sama lawan jenis. Dan pada akhirnya saya mulai mulai memilih wanita yang saya sukai. Diwaktu smp saya sering sekali main warnet bermain game online bersama teman saya itu dilakukan terkadang pulang sekolah ataupun libur sekolah. Dan pada akhirnya saya lulus dismp itu dengan nem yang memuaskan dan saya memutuskan masuk sma negeri favorit dijakarta utara.
            Di SMA ketika usia saya 15 tahun mungkin saya berpisah dengan teman teman smp saya dan mulai mencari teman baru lamban laun saya sudah mendapatkan teman baru disma ini. Oh iya saya akhirnya masuk di SMAN75 jakarta utara , disitu saya menuntut ilmu kejenjang lebih tinggi lagi. Disma ini banyak juga yang saya dapatkan maupun hal positif dan negatifnya. Positifnya saya dapat menuntut ilmu dengan baik dan fasilitas yang memadai. Negatifnya terkadang kita harus bisa memilih teman yang baik dan tidak baik karena masa sma ini dimana masa kita menemukan jati diri atau bisa dibilang masih labil lah. Lambat laun saya naik kekelas 11 disini saya menemukan artinya soladiritas antar angkatan tau artinya susah bareng ada masalah bareng semuanya bareng deh . dan pada akhirnya saya naik kekelas 12 dikelas 12 dimana masa sulit dan padet maupun bingung. Karena kita harus bisa memaneg waktu memikirkan mau lanjut kemana dll. Dikelas 12 ini masa yang paling indah karena banyak kenangannya apalagi teman teman yang solid dan kelas yang solid banget. Dimana semuanya dibutuhkan kerjasama dan komunikasi bersama. Dan pada akhirnya hari kelulusan pun tiba graduation tiba semuanya kenangan dimasa SMA itu paling indah susah untuk dijelaskan ...
            Setelah lulus dan menganggur beberapa bulan dan mengikuti SNMPTN SBMPTN maupun SIMAK UI tidak ada satupun yang dapet. akhirnya saya memutuskan ingin menjadi progammer atau jurusan sistem informasi dan pada akhirnya saya mencari universitas mana yang jurusan komputer itu bagus , akhirnya saya disarankan oleh kakak saya yang juga progammer masuk ke universitas gunadarma dan akhirnya saya setuju dan keinginan sendiri masuk menjadi maba di universitas gunadarma itulah alasan kenapa saya memilih kampus ini dengan jurusan sistem informasi. Mungkin segini saja tentang saya dimasa perkuliahan karena saya juga baru maba disini.  Inilah akhir dari cerita pengalaman hidup saya dari masih bayi hingga sampe sekarang yang sudah menjadi mahasiswa.
Sekian dan terimakasih ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAST PARTICIPLE

OBJECT OF PREPOSITION( theory , example , question )

#TUGAS 4 CONTOH PENGGUNAAN AI Dalam Kehidupan Sehari-hari Dosen Ibu Dewi Luqi